Crown

Tunjukan padaku bagian mana yang paling rusak dari hatimu, dan aku akan memperlihatkan kepadamu bagaimana itu masih bersinar seperti emas. Aku bisa saja menghabiskan satu miliar tahun denganmu dalam genggamanku! Dan tetap tidak akan pernah bosan dengan kilau matamu saat kau menangis. Aku tidak duduk di ruang gelap untuk bersembunyi dari matahari. Aku hanya berdiri disini untuk bersembunyi dari bayanganku sendiri. Suatu hari akan datang bagi kita bersatu kembali dalam terang. Tapi sebelum sampai pada suatu saat, dan ketika aku siap untuk berjalan lagi, semesta kita, ku harap, akan memiliki kesabaran untuk bisa menunggu. Satu hal lagi yang harus kau mengerti adalah, aku bisa memberimu sebuah mahkota, tapi tidak dengan kerajaannya. Maaf..

#PP_121220_1220

Published by: putupradana

"Semua kan indah pada waktunya" apapun itu tidak sedikit yang ku terima dari sang pencipta dengan semua pemberiannya ku ucapkan sujud syukur yang sangat dalam atas segala nikmat dan rahmatnya. Sadar ketika yang pernah ku sesali dibalas dgn senyuman indah di hari hari setelahnya, dengan terus mencoba lebih baik dari kehidupan yang lalu. Bisa dibilang seorang pemuda tangguh pendiam sedikit konyol pemalu dan mempunyai semangat yang tiada henti untuk tetap meraih setiap harapan akan sebuah impian. Tak perduli seberapa besar cacian dan omongan orang tentangku akan ku buat semua itu menjadi acuan untuk tetap bertahan dan terus melangkah maju , satu hal yang takan ku lupakan kasih sayang dari orang tua yang membuatku terbangun untuk menggapai semua angan mimpi dan cita cita. Mencintai rasa persahabatan sangat menghargai kebebasan karna kreatifitas akan lebih tercipta saat kita tidak terkekang oleh sesuatu ... Selamat berkarya.

Leave a comment

Leave a comment