Hello Wine

Hello Wine

*hello! πŸŽƒ

Seperti biasa aku ingin berbagi cerita.

*seperti biasa aku selalu menunggumu membuatkan kisah pengantar tidur untuku

Apapun itu? Huh

*emm menurutmu

Pertama, kau tahu cinta yang benar adalah ketika hati kita tidak terpikat oleh apapun selain kepada orang yang mencintai kita sepenuh hati kita mencintainya. Tapi kali ini raganya bisa berubah tergantung rentang waktu dan keadaan yang sudah berbeda saat hati kita masing2 dipertemukan untuk berjumpa dan berpisah. Dan ini terhubung dari asmaramu juwita, walaupun kau percaya bahwa cinta sejati itu tidak ada, tapi kau sangat tahu cintaku benar untukmu saat ini dan selamanya.

*emm

Selamanya, selama kita bisa maksudnya.

*ya sudah lanjutkan..

Seharusnya. He he

*iyaa

Kalau kamu percaya, ini akan baik baik saja.

*iyaaaa

Beberapa hari kebelakang pagi itu aku sedang terbayang kembali kisah empat tahun lalu yang pernah dekat, meskipun juga ketika itu kita masih dalam satu dekapan yang amat erat, kekasih hatiku selainmu yang dulu pun jadi kembali teringat. Dan setelah aku telusuri keadaannya, dia terlupa belum melepas kail didadaku ternyata. Aku tertarik tak kuasa sejenak sesak nafas tertahan, aku pun tersentak ikut merasakan betapa harumnya umpan yang pernah dia lemparkan.

Aku melihat satu direct pesan terakhir ucapan selamat malam yang tertera. Lalu aku buka sengaja semuanya, ratusan tabir indah curahan hatiku dengannya. Aku tidak rindu dia, hanya sekedar rasa sesal yang tiba tiba hadir setelah membacanya. Bahkan mungkin sebuah dilema panjang yang pernah ada. Menumpahkan batasan waktu yang sangat berharga, sehingga aku jadi marah karena mengingat gampang sekali mencinta, ketika aku kira, bersamamu, jalan masih panjang untuk ditempa.

Ingin aku bilang maaf dari mulut yang hendak berkata, dan kini aku sadari satu hal lagi bahwa begitu hebatnya takdir jiwa yang telah dibuka. Tanpa pernah aku ingin mengucap masih mencintainya, kini aku hanya bisa memandangi gambar dirinya yang selalu bersama dengan kedua belahan hidupnya, suami dan satu anaknya, pengganti bahagia yang dulu dia harapkan dariku itu tercipta.

* aku tahu pesan itu dan siapa namanya. pelajarannya apa???kejadian yang sama akan terulang kepadamu dariku!!! jika saja kau masih berani berbuat seperti itu!!! layaknya penjahat dan tidak berhenti goblok suka membuat kesal wanita!!!

Ha ha hah

*bau!

Cewe itu simple..

*jadi kalo nangis wajarin aja?

Bukan dong.. celananya hhe

*iiiiihh πŸ’©

*tau ah minggir

Kau bisa bahagia dengan sebait puisi saja, kau bisa senang dengan kalimat seadanya, kau pun bisa bersuka cita bersama kata kata tentang cinta yang menceritakan kelembutan wajahmu, serta sajak2 yang mengisahkan dalam dan luarmu sebagaimana syair yang dilontarkan olehku. Dan kau bisa mengamuk dengan kalimat yang mungkin tidak menentu.

*jadi yang kamu takutkan bukanlah kehilangan? atau aku pergi jauh dari ingatanmu?

Itulah kenapa aku khawatir ketika aku lupa, siapa yang akan memperlakukanmu sama.

*dan!!! I love you😘🍷

#PP_271020_0113

Published by: putupradana

"Semua kan indah pada waktunya" apapun itu tidak sedikit yang ku terima dari sang pencipta dengan semua pemberiannya ku ucapkan sujud syukur yang sangat dalam atas segala nikmat dan rahmatnya. Sadar ketika yang pernah ku sesali dibalas dgn senyuman indah di hari hari setelahnya, dengan terus mencoba lebih baik dari kehidupan yang lalu. Bisa dibilang seorang pemuda tangguh pendiam sedikit konyol pemalu dan mempunyai semangat yang tiada henti untuk tetap meraih setiap harapan akan sebuah impian. Tak perduli seberapa besar cacian dan omongan orang tentangku akan ku buat semua itu menjadi acuan untuk tetap bertahan dan terus melangkah maju , satu hal yang takan ku lupakan kasih sayang dari orang tua yang membuatku terbangun untuk menggapai semua angan mimpi dan cita cita. Mencintai rasa persahabatan sangat menghargai kebebasan karna kreatifitas akan lebih tercipta saat kita tidak terkekang oleh sesuatu ... Selamat berkarya.

Leave a comment

Leave a comment