Be strong

*hi lol ✌

Be strong Dear ..hhe

*ummm katakan sesuatu yang manis untuku :*

Terlepas dari rumus kenapa bahagia, setiap moment adalah bentuk kesenangan kita, ku gambarkan segalanya dengan penuh makna, dengan sedikit menjerit aku selipkan kalimat derita..

*sebab perpisahan adalah kesakitan yang tidak bisa kita terima :p 😀 ha ha
*???

Saat kita sudah tenggelam dalam gelap, percayalah bahwa kau akan selalu terang dalam ruang yang tetap. Didalam sebuah langkah hidup penuh harap, di tempat hatiku yang paling pusat, yang akan bisa ku ingat walau bayang aslimu kini tak lagi selalu dapat aku dekap, dan namamu akan selalu terucap bersama doaku yang paling kuat.

*itu saja? 🙂 apakah berat?

*termasuk aku terkadang ya :D, apa setiap orang selalu memikirkan bahagianya sendiri sendiri?*sehingga kamu juga membiarkan semuanya berlalu bahkan dalam keadaan kita yang masih saling mencinta hu

Perasaanku kepadamu menjelma dalam segenap pengakuan, hingga perilaku tulus kepadamu lah yang sering aku terapkan. Satu detik bersama kekasih lebih berharga ketimbang ribuan kali aku menjelajahi banyak ikatan. Aku telusuri ini dengan ratusan bahasa, agar aku yang takut kau sendiri bisa tersenyum melihat kau mengerti bahwa aku masih sering menoleh dan memikirkanmu sebagai bagian dari hatiku yang harus paling bahagia.

*terimakasih gelapku sudah menyempit, sekarang aku berbaring juga tak terlalu hampa, *mendengarkan ini menyapa dari kamu itu juga sudah,
*sungguh memandang wajah kamu saja adalah hal yang paling membuat aku sangat bahagia :’)

Dan meski itu tidak menghapus air mata, terlebih ketika rindu kita sedang membara, pada akhirnya kita akan selalu tahu dan bisa menerima fakta bahwa keinginan saling memiliki adalah bukan satu satunya cara untuk kita saling bisa bersama selamanya.

*… :’)
*your still important to me with or without conversation ;*

If I could be with you tonight, I would say ‘Love’ you to sleep. 🙂
___________________________________

*i am afraid I’ll never be happy with i have! cause i don’t really know what i want!!!

Setiap manusia punya rasa cinta di dalam hatinya, tetapi tidak banyak yang mampu bagaimana menerapkannya dengan sempurna. Sepertiku yang masih belajar untuk terus percaya bahwa aku selalu bisa, begitu pun juga kamu yang masih ragu dengan betapa indah kuasanya.

*katakan sesuatu agar aku percaya :’/

Bukankah kau bilang lebih bagus meninggalkan beberapa teman makan dan minum dari pada kehilangan pasangan hidup???

*lebih baik tidak keduanya tapi masih lebih mending iya seperti itu.

Lautan pasang dan surut, bulan terkadang redup, langit yang cerah bisa menjingga, matahari juga akan selalu terbit. Tolong sadari aku disini dan kita tidak akan pernah benar saling pergi.

*itu brarti menjamin kamu juga akan selalu ada??
*emm
*tapi waktu terus berjalan kan 😦

Dariku kau sadar bahwa tentang selain disertai hubungan badan, pertalian hati lebih berharga ketimbang hanya sekedar pacaran.

*pernikahan, bleh!

Tanpa bius kita telah menahan luka, saling menyerang demi siapa yang harus paling dalam tergores. Ketika apa yang aku mau adalah kamu saja, dan kau palah berfikir bahwa aku bisa mendapatkan apa yang lebih darimu.

*hm memang begitu
*lalu bagaimana kamu??

Dan ketika apa yang kau ingin adalah aku saja, aku juga malah berfikir bahwa yang kau butuhkan adalah yang jelek saja tak apa yang penting sudah kaya.

*hahaha 😀
*tidak juga 😛

*kita punya keluarga, banyak alasan juga tidak semuanya dapat dimengerti
*keputusan sepihak kita juga dianggap bodoh pasti

Sesampainya pada waktu nanti dimana kita saling mengira bisa bahagia walau tidak bersama, dan akhirnya terpisah tanpa pernah bicara aku juga masih akan tetap mencinta. Dan sampai mati kita pun akan mendendam rindu tanpa pernah meyakini bahwa kita adalah satu jiwa. Kawush!

*nnaaa 😥

#PP_020221

Published by: putupradana

"Semua kan indah pada waktunya" apapun itu tidak sedikit yang ku terima dari sang pencipta dengan semua pemberiannya ku ucapkan sujud syukur yang sangat dalam atas segala nikmat dan rahmatnya. Sadar ketika yang pernah ku sesali dibalas dgn senyuman indah di hari hari setelahnya, dengan terus mencoba lebih baik dari kehidupan yang lalu. Bisa dibilang seorang pemuda tangguh pendiam sedikit konyol pemalu dan mempunyai semangat yang tiada henti untuk tetap meraih setiap harapan akan sebuah impian. Tak perduli seberapa besar cacian dan omongan orang tentangku akan ku buat semua itu menjadi acuan untuk tetap bertahan dan terus melangkah maju , satu hal yang takan ku lupakan kasih sayang dari orang tua yang membuatku terbangun untuk menggapai semua angan mimpi dan cita cita. Mencintai rasa persahabatan sangat menghargai kebebasan karna kreatifitas akan lebih tercipta saat kita tidak terkekang oleh sesuatu ... Selamat berkarya.

Leave a comment

Leave a comment