The best date ever

Hai

*lama tak jumpa apa cuma hai aja yang mau kamu ucapkan sama aku ?? 🙂

Mungkin ini agak tidak bagus dan terlalu kaku, tapi aku lebih takut kalo didepanmu aku tidak bisa melukis banyak kalimat pengantar tidur untukmu.

_____________________________

What would you choose.. A long night drive or Staring at the star? And why?

*mmmmmm

*a long night drive. Maybe hihi

*i am a girl with doesn’t expect expensive things in relationship. I am fine with going out in a field, standing looking up at the stars! :*

Dont you know dear.. the night sky goes by pretty fast, if you don’t stop and look up once in a while, you might miss it!

*yah yah that the best date ever!

*love you 😦

Just laying down and looking at the stars?

*yes! Please!

Delapan tahun yang lalu aku masih berfikir bahwa kisah cinta itu hanyalah dongeng belaka. Dua tahun kemudian aku menjumpaimu tak sengaja, tentu dengan perasaan yang tiba tiba tidak bisa aku jelaskan sedemikian rupa.

Setelah aku biarkan setahun berlalu mengintaimu, mempelajari segala cara pandang hidupmu dan aku berfikir dua belas bulan itu cukup meyakinkan jiwa.

*bahwa aku yang tersisa?

*cuma aku kan yang kamu suka 😛

Sampai pada dimana hari aku beranikan diri menjemputmu, karena waktu sudah menjawab dan kau berpendapat bahwa aku pantas untuk kau tunggu. Dan detik itu juga aku mulai mengakui bahwa kisah seperti ini yang aku impikan itu nyata adanya.

*semenjak ada aku kan tepatnya?;)

*dan aku sangat bersyukur, sekarang kepadamu tidak akan terjadi lagi karena wanita sepertiku belum tentu masih ada hkhkh 😀 😛

Terimakasih pernah ada.

*wleee 😛 😉

Besar kepala, mungkin esok hari aku harus membangunkan ratu yang sedang tertidur, dan mengajak pergi sang puteri gurun yang sudah bosan dengan panas cahaya atau juga beberapa bidadari yang selalu murung karena dilemanya.

*iihhh dasar brengsek

Satu kata cinta adalah ketidakmungkinan ketika kegagalan diakhir cerita disebabkan oleh kita yang memilih berhenti. Apa salah jika aku mendamba selainmu dalam pelampiasan banyak sosok yang memang bisa membuat aku lebih terpesona. Satu hal lagi yang perlu kau ingat adalah menjelajahi banyak hati sungguh bukan maksudku, aku hanya ingin tahu setia dan membuatmu mengerti bahwa tulus itu ada.

*maaf 🙂

*maaf apabila semua itu menjadikan kamu sebuah kecewa telah mencintai aku!

*ehm 😦

Mana mungkin aku mendapati kecewa darimu jika sampai saat ini pun kita masih bisa bebas bercengkerama.

*huahaha

*mana bisa, ini adalah yang terakhir :’)

*karena aku sadar tentang kita tidak harus terlalu marah walau kadang gelisah juga tak usai

*setiap malam aku memikirkan kamu

Sebab ini pun kau tahu bahwa harapan harus selalu tumbuh dalam setiap udara yang kita hela.

*jika inginmu benar terhadapku selamanya seharusnya kamu mampu membuktikannya lol 😦

And I would drive on to the end with you, a liquor store or two keeps the gas tank full. I feel like theres nothing left to do but prove myself to you and we’ll keep it running. 4 4 4 ever …

*never :’l

*jahat 😦

*i miss you

#PP_080221_1735

Published by: putupradana

"Semua kan indah pada waktunya" apapun itu tidak sedikit yang ku terima dari sang pencipta dengan semua pemberiannya ku ucapkan sujud syukur yang sangat dalam atas segala nikmat dan rahmatnya. Sadar ketika yang pernah ku sesali dibalas dgn senyuman indah di hari hari setelahnya, dengan terus mencoba lebih baik dari kehidupan yang lalu. Bisa dibilang seorang pemuda tangguh pendiam sedikit konyol pemalu dan mempunyai semangat yang tiada henti untuk tetap meraih setiap harapan akan sebuah impian. Tak perduli seberapa besar cacian dan omongan orang tentangku akan ku buat semua itu menjadi acuan untuk tetap bertahan dan terus melangkah maju , satu hal yang takan ku lupakan kasih sayang dari orang tua yang membuatku terbangun untuk menggapai semua angan mimpi dan cita cita. Mencintai rasa persahabatan sangat menghargai kebebasan karna kreatifitas akan lebih tercipta saat kita tidak terkekang oleh sesuatu ... Selamat berkarya.

Leave a comment

Leave a comment