Gallentine

From the archives 💛

*happy Gallentine day ðŸĪŠ

Haha
ðŸĨ‚👌

*cirs ;*

Everything is blur a picture of your smile, and fuck february 14, I Love You every damn day, Babe!

*tasted so sweet;)

_______________________________

Hari itu bukanlah mimpi buruk, atau sesuatu hal yang menyakitkan hati kita. Peratapan tentang hidup memang akan dilalui setiap jiwa yang merindukan berbagi dengan kekasihnya. Sebelum mekar mawar dan durinya menusuk nadiku, aku mohon di terang purnamamu suntikanlah lebih banyak lagi cahaya ke dalam relung batinku. Ketika kau berfikir bahwa gelas yang retak tidak bisa menggenggam air mata yang dituangkan, benar! tempatkanlah dirimu selalu seperti rembulan yang meskipun tertutup gelapnya awan sabitnya akan tetap terus menyala.

*always :’)
*I’m trying!
*to let you know just how much you mean to me
*melihatmu yang selalu seperti ini aku jadi merasa tidak pernah kesepian
*tapi rindu ðŸ˜Ķ

Kau tahu, beberapa orang kesepian bukan karena mereka tidak punya teman, atau waktu yang seharusnya bisa lebih menjadikannya produktif. Saat menjelang malam biasanya mereka sadar bahwa yang dibutuhkan untuk sebelum menutup mata hanyalah pengantar, hanya pengantar, apapun bentuknya dan entah darimana berada yang jelas tulusnya kasih dari yang tercinta menjadi hal yang mereka nantikan.

*yayaya kita pun begitu tanpa pernah saling mengirimi kabar, kita hanya akan menjadi tak berdaya he he
*terkapar 😛

Kita? He

*iyes wle:P
*tak perlu pengakuanmu aku pun juga sudah rela kita saling pergi, tapi asal jangan cinta yang sudah kita rawat bersama selama ini hihi
*:)

*aku tidak senang ketika kamu harus membaginya dengan yang lain padahal sudah sangat jelas akulah dimatamu yang paling cantik haha 😀

Dari dulu kau tidak pernah tahu dimana letak kecantikanmu, tapi sekarang kau sepertinya sudah mengerti, bahwa selama aku mengetahuinya, itu bukan masalah. See you..

*🙈🙈🙈

#PP_170221_0243

Published by: putupradana

"Semua kan indah pada waktunya" apapun itu tidak sedikit yang ku terima dari sang pencipta dengan semua pemberiannya ku ucapkan sujud syukur yang sangat dalam atas segala nikmat dan rahmatnya. Sadar ketika yang pernah ku sesali dibalas dgn senyuman indah di hari hari setelahnya, dengan terus mencoba lebih baik dari kehidupan yang lalu. Bisa dibilang seorang pemuda tangguh pendiam sedikit konyol pemalu dan mempunyai semangat yang tiada henti untuk tetap meraih setiap harapan akan sebuah impian. Tak perduli seberapa besar cacian dan omongan orang tentangku akan ku buat semua itu menjadi acuan untuk tetap bertahan dan terus melangkah maju , satu hal yang takan ku lupakan kasih sayang dari orang tua yang membuatku terbangun untuk menggapai semua angan mimpi dan cita cita. Mencintai rasa persahabatan sangat menghargai kebebasan karna kreatifitas akan lebih tercipta saat kita tidak terkekang oleh sesuatu ... Selamat berkarya.

Leave a comment

Leave a comment